Powered by Blogger.

Awal Oktober SK CPNS Aceh Selatan Diserahkan


serambinews.com

TAPAKTUAN - Kepala Badan Kepegawaian Aceh Selatan, Said Junaidi SH, mengatakan, penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 199 tenaga administrasi, guru, dan tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus dalam tes CPNS tahun 2010 lalu akan diserahkan paling lambat awal Oktober mendatang.

Said menyebutkan, pembagian SK tersebut belum terlambat, sebab masih ada kabupaten lain yang belum menerbitkan SK pengangkatan CPNS tersebut. “Kini SK itu sudah masuk ke bupati untuk ditandatangani. Paling lambat awal Oktober SK tersebut sudah dibagikan,” kata Said menjawab Serambi, Sabtu (24/9).


Sebelumnya, sejumlah peserta tes CPNS di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan yang dinyatakan lulus mempertanyakan SK pengangkatan mereka. Sebab sejak dinyatakan lulus tes formasi umum tahun 2010 hingga kini SK pengangkatan menjadi CPNS belum mereka terima.

Sejumlah CPNS formasi umum di Aceh Selatan, kepada Serambi, mengaku kecewa terhadap kinerja para pejabat di daerah itu apalagi proses penerbitan SK pengangkatan CPNS itu terlalu berlarut-larut. Buktinya hingga kini SK CPNS itu belum diserahkan. Kondisi ini sangat berbeda dengan kabupaten lain yang sudah menerima SK pengangkatan  menjadi CPNS.

Mereka sangat berharap agar SK tersebut secepatnya dapat diterbitkan  sehingga tidak menimbulkan keresahan. “Kenapa SK pengangkatan CPNS kami  belum ada kejelasan, sementara di kabupaten lain sudah diserahkan,” kata salah seorang CPNS di Tapaktuan.
0 Komentar untuk "Awal Oktober SK CPNS Aceh Selatan Diserahkan"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top