Powered by Blogger.

288 Pejabat Aceh Selatan Dimutasi

APAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, kembali merombak kabinetnya. Kali ini sebanyak 288 pejabat (10 pejabat eselon III dan 278 pejabat eselon IV) dimutasi. Di antara para pejabat yang terkena mutasi itu, 25 orang dinonjobkan, terdiri 2 pejabat eselon III dan 23 pejabat eselon IV.

Pelantikan para pejabat itu dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Aceh Selatan, Daska Aziz, di Gedung Agam, Rabu (12/10) sore. Ikut hadir dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Setdakab Drs Syamsulijar, Waka Polres Kompol M Basori, Kasdim 0107 Mayor Inf Rahman, para kepala dinas badan dan kantor.

Pejabat eselon III yang dilantik, Suhaidi jabatan lama Kabid Perhubungan Laut pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunikasi. Samsidar AMK jabatan lama Kasie Kesehatan Rujukan pada Dinas Kesehatan dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan.

Kasrim SH, jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi dipromosikan sebagai Kabid Perhubungan Laut pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi.

Hj Merdum, Kasie Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Setcam Pasie Raja dipromosi sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan, Erlina SKM, Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan dilantik sebagai Kabid Jaminan dan Sarana Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Selanjutnya, Syamsul Rizal Amd Kep, staf pada RSU Yuliddin Away Tapaktuan dipromosikan sebagai Kabid Pelayanan pada RSU Yuliddin Away. Suwarman SH, Staf pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan dipromosi sebagai Kabid Kehutanan pada Dinas Kehutanan, Ir Teuku Masrul, Kabid Kehutanan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan dilantik sebagai Kabid Perencanaan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan.

Sementara dua pejabat eselon III yang diperbantukan atau non eselon, yakni Ir Ziak Uddin MSi (Kabid Perencanaan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan) diperbantukan pada Setdakab, Hj Nurhayati (Kabid Jaminan dan Sarana Kesehatan pada Dinas Kesehatan) dimutasi sebagai staf pada Dinas Kesehatan.

Wabup Aceh Selatan, dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini  yang digelar itu selain mengisi jabatan yang masih lowong, juga sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para pejabat. “Jabatan adalah amanah yang kelak akan diminta pertanggungan jawabannya,” katanya.
Tag : News, Politik
0 Komentar untuk "288 Pejabat Aceh Selatan Dimutasi"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top