Powered by Blogger.

Carry Tabrak L-300, Sopir dan Penumpang Cedera

TAPAKTUAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Tarok, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan. Senin (24/10) subuh, mobil Carry nomor polisi BK 8191 KB dan mobil L-300 Pikap nomor polisi BB 8693 LY, rusak berat di bagian depan akibat bertabrakan. Sementara sopir dan penumpang kedua mobil itu mengalami patah dan luka-luka.

Laga kambing itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB, menjelang waktu subuh. Sejauh ini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya tabrakan itu.



Namun, masyarakat sekitar memperkirakan tabrakan yang sempat menyedot perhatian banyak warga itu dipicu lantaran pikap L-300 yang dikemudikan Agus Sapta (19), warga Penanggalan, Kota Subulussalam, melaju kencang dari arah Medan.

Setiba di Dusun Bahagia, jalan raya Tarok, Agus tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Seketika itu juga, dia menghantam Carry bermuatan jeriken berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar yang dikemudikan Sasruddin (35), warga Lhok Pawoh, Sawang Aceh Selatan.

Suara benturan keras itu membuat warga sekitar terbangun dari tidur. Dalam sekejap, warga langsung berhamburan ke lokasi. Selain mendapatkan bagian depan kedua mobil itu dempet, warga menemukan di dalam kedua mobil tersebut Agus dan da Sasruddin bersama seorang penumpang, Sorta (49), warga Penanggalan, Kota Sulussalam, dalam kondisi terjepit. Mereka tidak bisa keluar dari dalam mobil.

Setelah warga bekerja keras membantu mengangkat salah satu mobil itu, seluruh korban berhasil diselamatkan. Akhirnya, semua korban yang patah tersebut dilarikan ke pusekesmas Meukek.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas itu, ketiga korban dirujuk ke RSUYA Tapaktuan. 

“Korban kecelakaan lalu lintas ini masih dirawat instensif di Rumah Sakit Umum Yulidin Away (RSUYA) Tapaktuan, kemarin. Sementara dua unit mobil yang ringsek itu sudah diamankan di Mapolsek Meukek,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, Iptu Syabirin kepada Prohaba, kemarin.


sumber: serambinews.com
Tag : Meukek, News
0 Komentar untuk "Carry Tabrak L-300, Sopir dan Penumpang Cedera"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top