Powered by Blogger.

Hipmi Aceh Gelar Pelatihan Wirausaha

TAPAKTUAN - Memeriahkan peringatan HUT ke-66 TNI tahun 2011, jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan menggelar bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan massal. Kegiatan yang dilaksana selama dua hari tersebut ditinjau langsung Danrem 012 TU Kolonel Inf Purnawan Widi Andaru.

Dandim 0107 Aceh Selatan, Letkol Inf Rachmat Budi Sutrisno melalui Kasdim Mayor Inf Rahman di sela-sela donor darah di Unit Transfusi Darah RSUYA Tapaktuan, kepada Serambi, Rabu (28/9) mengatakan, kegiatan donor darah yang diawali dari Dandim dan diikuti 42 prajurit TNI di jajaran Kodim 0107 itu merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-66 TNI, 5 Oktober 2011.

Selain donor darah, juga digelar bakti sosial berupa pengobatan massal yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni halaman Kompi Senapan C  Yonif 115/ Macan Leuser, Desa Ujung Karang, Kecamatan Sawang, dan Desa Tengoh Iboh, Kecamatan Labuhan Haji Barat. Selain itu penyerahan sembako kepada keluarga tidak mampu di Kecamatan Samadua dan Sawang, yakni di kawasan lokasi latihan Uji Siap Tempur (UST) antar Kompi Yonif 115/ML.

Menurut Kasdim, Mayor Inf Rahman, kegiatan bakti sosoial yang dilaksana selama dua hari itu ditinjau langsung Danrem 012/TU Kolonel Inf Purnawan Widi Andaru dan sejumlah perwira di jajaran Korem 012/TU. 

“Kita juga akan beranjangsana ke panti asuhan sekaligus memberi bantuan. Sedangkan puncak peringatan pada, 5 Oktober akan digelar upacara bendara di halaman Makodim,” katanya
Tag : News
0 Komentar untuk "Hipmi Aceh Gelar Pelatihan Wirausaha"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top