Powered by Blogger.

TMMD di Kecamatan Labuhan Haji Berakhir

Ilustrasi
TAPAKTUAN - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 87 tahun 2011 di Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (30/11) secara resmi ditutup oleh Sekdakab Aceh Selatan, Drs H Harmaini M Si di lapangan bola kaki Desa Blangkejeren. Penutupan  TTMD itu ditandai dengan penyerahan hasil kegiatan oleh Dandim 0107 Aceh Selatan.

Sekdakab Aceh Selatan, Drs H Harmaini M Si dalam amanat tertulis Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Adi Mulyo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD ini, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.


Kepada pihak penyelenggara diminta segera mengevaluasi terhadap seluruh rangkaian kegiatan sebagai upaya untuk menyempurnakan penyelenggaraan TMMD berikutnya. ”Saya berharap setiap kendala dan permasalahan yang ada selama pelaksanaan TMMD telah dapat diselesaikan dengan baik,” katanya.

Sementara Kasdin 0107 Aceh Selatan, Mayor Inf Rahman dalam laporannya mengatakan, kegiatan fisik yang sudah selesaikan selama pelaksanaan TMMD yang dimulai 10-30 Oktober, meliputi pembangunan jalan sepanjang 1,8 Km, pembangunan dua unit rumah kaum dhuafa, pembuatan 5 unit gorong-gorong, dan penghijauan.

Sementara  kegiatan non fisik, berupa penyuluhan kesadaran bela negara, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, penyuluhanbuta aksara, penyuluhan kamtibmas, penyukuhan kesehatan dan penyuluhan BNK.

Usai upacara penutupan. Sekdakab Harmaini, Dandim 0107 Rachmad Budi Sutrisno bersama Muspida dan Muspika setempat melakukan kunjungan ke lokasi proyek pembangunan jalan sepanjang 1,8 Km dan pembangunan dua unit rumah kaum duafa.
0 Komentar untuk "TMMD di Kecamatan Labuhan Haji Berakhir"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top