Powered by Blogger.

Siswi SMA Labuhan Haji Timur 10 Hari Hilang

TAPAKTUAN - Salwanis (17), siswi SMA Labuhan Haji Timur, Aceh Selatan, yang juga warga Desa Gunung Rotan, Kecamatan Labuhan Haji Timur, dilaporkan hilang sejak 8 November lalu dan hingga Kamis (17/11) belum kembali ke rumahnya.

Syarifuddin M, abang dari ibu Salwanis kepada Serambi, Kamis (17/11) mengatakan, keponakan yang berperawakan kalem itu meninggalkan rumah sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak diketahui tujuannya karena pada saat itu sekolah masih libur Idul Adha. Tapi ia pernah meninggalkan pesan kepada salah seorang teman sekolahnya, dengan mengatakan kalau orang tuanya bertanya, bilang saja ia pergi menari ke sekolah.


Kehilangan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Yuhanis (ayah) dan Sumarni (ibu) itu baru diketahui setelah pada sore hari korban tidak berada di tengah keluarga. “Kita juga sudah menghubungi famili di luar di Banda Aceh, Medan dan Sumatera Barat, namun hingga hingga kini belum diketahui keberadaannya,” katanya.

Karena sudah 10 hari tak kembali, maka Selasa (15/11) pihak keluarga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Labuhan Haji Timur, sekaligus meminta pertolongan dari aparat setempat untuk melakukan pencarian korban. Kepada warga yang melihat dan menemukannya bisa  menghubungi ke nomor HP 085276469025 atas nama M Nasir dan 08126991606 atas nama Adi Sahlan.

Ciri-ciri Salwanis, rambut hiam lurus panjang sebahu, kulit sawo matang, berbadan pendek dan sedikit gemuk. Ketika meninggalkan rumah korban mengenakan baju kaos warna putih hitam, rok warna  abu-abu dan jilbab biru.


Sumber: serambinews.com
0 Komentar untuk "Siswi SMA Labuhan Haji Timur 10 Hari Hilang"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top