Powered by Blogger.

Di Kota Fajar, 4 Rumah Hangus "Dijilat" Si Jago Merah


Ilustrasi: Google Image

TAPAKTUAN - Empat rumah semi permanen di Desa Limau Purut, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (28/12/2011) sore terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa itu, namun kebakaran yang diduga akibat ledakan kompor gas itu telah mengakibatkan empat kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.
 
Empat unit bangunan rumah yang terbakar  di Dusun Mangga itu, masing-masing, rumah milik Mak Neneng, Ucok, Zubir dan rumah H Cut Blang. Keempat rumah itu merupakan rumah semi permanen.
 
Informasi yang diterima Serambinews.com dari Sekgam Desa Limau Purut, Kamijar,  peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu rumah tersebut dalam kondisi kosong, karena pemiliknya sedang berjualan di pasar Kota Fajar.

 
Kebakaran itu pertama sekali diketahui oleh warga yang melihat ada gumpalan asap hitam yang keluar dari rumah milik Mak Neneng. Mengetahui hal itu, sejumlah warga langsung berhamburan menuju ke rumah yang dalam kondisi terkunci tersebut.

Selain menghanguskan bangunan rumah beserta isinya, musibah sore menjelang waktu ashar juga mengakibatkan sejumlah anak-anak mengalami luka ringan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui jumlah warga yang mengalami luka bakar tersebut, namun semuanya sudah kembali pulang.
Tag : News
0 Komentar untuk "Di Kota Fajar, 4 Rumah Hangus "Dijilat" Si Jago Merah"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top