Powered by Blogger.

Rhyme dan Explorer Ramaikan Perang Android di Indonesia

jakarta--Persaingan smartphone berbasis Android di Indonesia semakin kuat dengan kehadiran dua produk terbaru dari HTC. Vendor asal Taiwan itu resmi meluncurkan HTC Rhyme dan HTC Explorer di Indonesia, Selasa (13/12/2011).

Kedua smartphone itu menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan dijual dengan paket bundling dari Telkomsel. Keduanya baru beredar di pasaran pada Desember minggu ketiga.



HTC Country Manager Indonesia, Agus Sugiharto mengatakan, HTC Explorer merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sedangkan HTC Rhyme, mengincar segmen khusus yakni wanita karir.

"Dengan HTC Rhyme, HTC melakukan pendekatan kepada konsumen dengan menawarkan produk yang stylish. Rhyme adalah lifestyle phone. Namun tetap didukung dengan spesifikasi tinggi," kata Agus saat meluncurkan kedua produk HTC terbaru itu, di Negev Restaurant, City Plaza, Jakarta.

HTC Rhyme


Hal yang paling menonjol dari HTC Rhyme adalah desainnya yang slim serta sentuhan warna yang lembut, sehingga memberi kesan feminin. Rhyme di Indonesia tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan biru.

Meski desainnya lekat dengan pribadi perempuan, Rhyme dibekali jeroan yang cukup greng, dengan single-core 1GHz Scorpion Processor dan RAM 768MB. Memory internal Rhyme juga terbilang besar, 4GB. Dimensinya 119 x 60.8 x 10.85 mm, dengan layar berukuran 3,7 inci resolusi 480x800 pixel.

Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, MicroUSB, MicroSD 8GB (up to 32GB), dan jack headset 3.5mm. Sedangkan untuk koneksi internet, tersedia Wi-Fi, dan HSPA 3G.

Kamera 5 Megapixel yang dilengkapi LED flash tersedia di bagian belakang, sedangkan di bagian depan tersedia kamera VGA. Produk ini dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Rhyme juga dilengkapi beberapa aksesoris. Di Indonesia, setiap pembelian Rhyme sudah dilengkapi Docking Station, Charm, dan Tangle Free Headphones.

HTC Explorer


HTC Explorer dipersenjatai prosesor 600 MHz, RAM 512 MB. Dimensi 102.7 x 57.2 x 12.9 mm, dengan layar sebesar 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Tersedia Wi-Fi dan HSPA 3G untuk koneksi internet.

Memori internal Explorer 512 MB, dan tersedia slot MicroSD (hingga 32GB). Konektivitas lainnya meliputi Bluetooth, MicroUSB, dan jack headset 3.5mm.

Kamera 3MP, tanpa dilengkapi flash dan kamera depan. Explorer hanya tersedia dalam warna hitam dan dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.kompas.com
Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Rhyme dan Explorer Ramaikan Perang Android di Indonesia"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top