Powered by Blogger.

Tenggelam, Siswa SMA Kandang Belum Ditemukan


TAPAKTUAN - Pencarian terhadap Hendra (17) warga Desa Ujong, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, yang dilaporkan hilang ditelan arus sungai saat mencari udang di Krueng Kluet, Selasa (27/12) sore, hingga Rabu belum membuahkan hasil. Masyarakat bersama muspika setempat terus menyusuri sungai untuk menemukan siswa SMA Kandang tersebut.

Keuchik Pasie Meurapat, Kluet Selatan, Irwan, mengatakan, hingga Rabu sore masyarakat Desa Ujong dan Desa Pasie Meurapat bersama pihak muspika masih terus melakukan pencarian terhadap Hendra.

Meski pencarian di sekitar lokasi dan menyisir sungai dengan menggunakan sampan dan perahu tempel telah dilakukan, namun jasad korban belum ditemukan. “Pencarian sudah dilakukan dengan menyelami ke dalam sungai, namun korban belum juga ditemukan,” katanya.


Seperti diberitakan, Hendra (17) warga Desa Ujong, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, dilaporkan tenggelam di sungai Krueng Kluet, Selasa (27/12) sore.

Anak kedua dari pasangan Sidin (alm)-Syamsinur, pada sore itu bersama lima rekannya pergi ke sungai Krueng Kluet bermaksud mencari udang. Namun entah bagaimana ketika menyelam ke dalam sungai yang keruh akibat diguyur hujan deras itu, korban langsung tenggelam dan hilang.

Melihat korban yang tak muncul-muncul, lima rekannya langsung menyelami sungai itu secara bersama-sama di sekitar kejadian. Namun mereka tidak menemukan korban.

Merasa kehilangan, sebagian diantaranya berlarian ke kampung memberitahukan musibah itu. Sejumlah warga yang mendapat informasi itu langsung berduyun-duyun menuju lokasi.

Berita hanyut warga Desa Ujong yang masih duduk di kelas 3 SMA Kandang, itu dengan cepat tersiar di seantero kecamatan. Warga bersama muspika langsung menuju ke lokasi membantu mencari korban dengan menelusuri sungai yang keruh dan dalam itu.
Serambinews.com
Tag : kluet, News
0 Komentar untuk "Tenggelam, Siswa SMA Kandang Belum Ditemukan"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top