Powered by Blogger.

Objek Wisata Aceh Selatan Ramai Dikunjungi


hinamagazine.com

TAPAKTUAN – Setiap hari Minggu, sejumlah objek wisata di Kabupaten Aceh Selatan, ramai didatangi pengunjung. Mereka umumnya berasal dari wilayah Pantai-Barat Selatan Aceh, seperti Abdya, Nagan Raya dan sejumlah kabupaten/kota lain di wilayah pantai barat-selatan Aceh.

M Nasir Gani SH, pemilik Rindu Alam (Rindam) Café di Jalan TB Mahmud, Tapaktuan, kepada Serambi mengaku, pada hari libur khususnya hari Minggu pengunjung yang berdatangan ke tempat tersebut lebih meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Para wisatawan lokal yang umumnya berasal dari wilayah pantai barat – selatan Aceh itu, selain ingin menikmati suasana alam juga turut mendatangi tempat wisata kuliner.


Ia menjelaskan, kawasan-kawasanyang  menjadi incaran wisatawan lokal di Aceh Selatan di antaranya, Pemandian  Tingkat Tujuh, Pemandian Panju Pian, Pemandian Air Dingi, Kolam Aroya Lhok Bengkuang, dan sejumlah objek wisata lain, sedangkan tempat wisata kuliner yang paling diminati pengunjung Rindu Alam Café dan Rumah Makan Pantai Putuh. “Ada sejumlah tempat wisata kuliner lain yang turut dikunjungi pengunjung, cuma yang paling ramai ya yang dua itu tadi,” jelas M Nasir Gani.
serambinews.com
Tag : News
0 Komentar untuk "Objek Wisata Aceh Selatan Ramai Dikunjungi"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top