Powered by Blogger.

Ibra: Barcelona Bukan Hanya Messi


MILAN - Jelang laga leg pertama babak perempat final Liga Champions, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa Barcelona lebih dari sekadar Lionel Messi. Karena itu, Milan harus mewaspadai semua pemain Barcelona.

Messi memang pemain terbaik dunia yang serba bisa pada abad ini, namun penampilannya yang apik tak lepas dari dukungan dari timnya itu sendiri, Barcelona. Ibrahimovic pun menegaskan bahwa "I Rossoneri" tak boleh hanya fokus pada Messi, ketika mereka bertarung pada leg pertama nanti.

"Ada banyak hal yang lebih penting dari permainan Barcelona daripada hanya sekadar Messi, seperti Milan yang tak sepenuhnya tentang Ibrahimovic. Mereka (Barcelona) adalah tim terbaik di dunia. Kami tak akan rugi meskipun kami dapat tekanan dari Barcelona," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Goal.com.



Pemain timnas Swedia itu merasa mengalami musim yang sempurna bersama Milan pada tahun ini. Namun, jelang laga nanti Ibrahimovic menyadari bahwa "I Rossoneri" menghadapi tugas berat untuk mengalahkan Barcelona karena pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

Meski demikian, pemain jangkung ini tetap bertekad untuk terus menang dan melangkah ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

"Saya mengalami musim yang sempurna dan saya bertekad untuk terus berjalan. Saya tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit saat melawan Barcelona, namun tim akan melakukan yang terbaik," tuturnya

Milan lebih dulu menjamu Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di San Siro, Rabu (28/3/2012). Ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di Liga Champions musim ini setelah keduanya bertemu pada fase penyisihan grup.kompas.com
Tag : News, Sport
0 Komentar untuk "Ibra: Barcelona Bukan Hanya Messi"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top