Powered by Blogger.

Persal Vs Persidi, Duel Adu Gengsi


BANDA ACEH – ACEHKITA.COM | Malam ini, Selasa (13/3), laga pamungkas Divisi I Liga Indonesia, akan mempertemukan dua tim tangguh, Persal Aceh Selatan, menjamu pemuncak klasemen Persidi Idi. Dua tim ini telah dipastikan lolos, setelah Senin kemarin (12/3) berhasil merebut kemenangan dari dua tim yang salah satunya akan berlaga sore nanti.

Pertandingan nanti tak berpengaruh banyak bagi kedua tim. Namun, dipastikan Persal akan tampil habis-habisan untuk mencetak gol, sehingga bisa merebut posisi pertama dari tangan Laskar Hamok Laju, Persidi, Idi.



Sebaliknya, Persidi dipastikan memberikan perlawanan sengit. Sebagai tim yang belum pernah kalah, tentu anak asuh Salahuddin akan berjuang untuk menjaga rekor. Tim ini selalu meraih angka positif dengan meraup kemenangan dari empat laga yang telah dilakoninya.

Kalah-menang, kedua tim ini tetap berhak berlaga di putaran kedua Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Divisi I Liga Indonesia, mewakili tim Aceh, yang akan memperebutkan tiket berlaga di level lebih bergengsi, Divisi Utama.

Sementara pada pertandingan sore hari, Aceh Utara yang kemarin dikalahkan oleh Persidi 1-0, akan menantang anak-anak Pidie Jaya. Kedua tim hanya bertarung sebagai formalitas semata. Karena, sudah dipastikan mereka menjadi tim penghibur, yang menghuni posisi tiga dan empat di tangga klasemen.

Namun, ajang ini menjadi pembuktian bagi dua tim dari Utara dan Selatan Aceh ini, untuk keluar dengan kepala tegak. Keduanya sama-sama mengeloksi enam poin. So,siapa menang, tentu bisa sedikit tersenyum, walau tetap tak bisa lolos. []
acehkita.com
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Persal Vs Persidi, Duel Adu Gengsi"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top