Powered by Blogger.

Muhyan Yunan dan Zaini Abdullah Serahkan Bantuan Kebakaran Meukek

TAPAKTUAN - Bantuan untuk korban kebakaran rumah toko (ruko) di Desa Kuta Buloh II, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan terus mengalir. Muhyan Yunan, mantan Kadis Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Aceh, Selasa (14/2) juga turut menyerahkan bantuan, berupa uang dan bahan sembako bagi para korban musibah itu. 

Selain itu bantuan serupa juga datang dr H Zaini Abdullah melalui pengurus Partai Aceh (PA) setempat, serta bantuan dari, PMI dan pengurus Partai Politik (parpol) lainnya diwilayah itu.

Muhyan Unan, putra asal Meukek, Aceh Selatan mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan 11 unit ruko sehingga sembilan Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. “Pada Senin (13/2) malam, saya menerima telpon dari seseorang, memberitahukan bahwa kobaran api sedang melalap deretan ruko di Kuta Buloh II, maka Selasa pagi, saya langsung bertolak dari Banda Aceh,” ungkap Muhyan. 


Di hadapan Camat Meukek, Fakhruddin SSos, sejumlah anggota dewan dan tokoh masyarakat Meukek di lokasi musibah, Muhyan Yunan menyerahkan bantuan sejumlah uang dan bahan sembako, seperti beras, mie instan, dan telur ayam yang diterima Camat Meukek, di posko kebakaran. 

“Bila dinilai dengan uang, barang kali bantuan ini tidaklah seberapa, namun merupakan bentuk kepedulian kami sebagai warga asal daerah ini terhadap warga yang tertimpa musibah,” kata Muhyan Yunan. 

Sementara itu, bantuan berupa Sembako juga di serahkan oleh pengurus Partai Aceh (PA) melalui Bustamam Meukek, salah seorang anggota PA. “Atas arahan dr Zaini Abdullah pada malam itu juga saya langsung menyerahkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran dimaksud melalui keuchik setempat. Jadi kami mohon maaf atas keterlambatan informasi ini,” kata Bustamam yang menghubungi Serambi, Rabu (15/4).

Bantuan juga datang dari pengurus Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP) Indonesia Kabupaten Aceh Selatan, DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, PMI Aceh Selatan dan sejumlah dermawan lainnya. Sementara itu, dari DPD II Partai Golkar Aceh Selatan bantuan tersebut diserahkan oleh T Mudatsir alias Cek Mu selaku Ketua dengan didampingi Sektarisnya, H Khairul Yacob SH.
sumber: serambinews.com
Tag : News
0 Komentar untuk "Muhyan Yunan dan Zaini Abdullah Serahkan Bantuan Kebakaran Meukek"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top