Powered by Blogger.

Arena Pameran HAI Dipadati Pengunjung

serambinews.com
TAPAKTUAN - Pameran pendidikan dalam rangka memperingati Hari Aksara Internasional (HAI) tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Reklamasi Pantai Tapakuan, Kabupaten Aceh Selatan, mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Pantauan Serambi, mulai Selasa (23/11) malam, ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan terlihat antusias mengunjungi sejumlah stand pameran. Selain itu, ratusan pelajar dari berbagai sekolah di di daerah itu juga terlihat keluar masuk stand melihat-lihat hasil karya dari berbagai kabupaten/kota yang dipamerkan.


Sekretaris panitia lokal, Safli Alian, mengatakan, pameran pendidikan dalam rangka memperingati HAI ke-46 itu diikuti 21 dari 23 kabupaten/kota dalam Provinsi Aceh. Dua kabupaten yang tidak ambil bagian dalam pameran tersebut, yakni Kabupaten Semeulu dan Kabupaten Aceh Tengah. “Kita tidak tahu kenapa dua kabupaten itu ambil bagian,” katanya.

Safli menambahkan dalam pameran tersebut setiap kabupaten hanya menampilkan satu stand, yakni stand Dinas Pendidikan. Kecuali Kabupaten Aceh Selatan menampilkan enam stand, yakni Stand Dinas Pendidikan, Stand SMA 1 Tapaktuan, Stand SMA Unggul, Stand SMK 1 Tapaktuan, Stand SMK Gabungan dan Stand Kerajinan Pala Aceh Selatan. “Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengunjungi arena pameran,” katanya
Tag : News
0 Komentar untuk "Arena Pameran HAI Dipadati Pengunjung"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top