Powered by Blogger.

Oknum Anggota Dewan Abdya Diperiksa

TAPAKTUAN - Hari ini, Kamis (10/11), polisi memeriksa oknum anggota dewan Aceh Barat Daya yang diduga berbuat cabul pada seorang santriwati. Izin pemeriksaan dari gubernur terhadap Id, sudah berada di tangan polisi sehingga sudah cukup syarat untuk memeriksa yang bersangkutan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Bambang Syafrianto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Susilo SH dan penyidik Brigadir Hendriansyah, Rabu (9/11) membenarkan surat pemeriksaan dari gubernur terhadap Id sudah diterima oleh penyidik.


Tindaklanjutnya, penyidik akan memanggil Id untuk dimintai keterangan. “Surat pemanggilan itu sudah dikirim Senin (7/11) untuk hadir memberikan keterangan pada Kamis (10/11),” katanya.

Seperti diberitakan kasus dugaan pencabulan terdahap Wrd yang diduga dilakukan Id, terjadi 9 Oktober 2011 di rumah kediaman dewan guru sebuah pesantren di Kecamatan Labuhan Haji. Selain sudah dilaporkan ke Mapolsek Labuhan Haji, Aceh Selatan pada tanggal 12 Oktober 2011 lalu, orang tua Wrd meminta DPRK Abdya menindaklanjuti peristiwa yang menimpa putrinya.

“Pengakuan anak saya (Wrd), bahwa Id dua kali melakukan pelecehan di kamar lantai atas ketika Wrd diminta mengantar obat gosok ke kamarnya,” katanya.


sumber: serambinews.com
Tag : News
0 Komentar untuk "Oknum Anggota Dewan Abdya Diperiksa"

\bisnis paling gratis

Iklan

Back To Top